peluang usaha

26 September 2010

Album kenangan BIMBO

Nah buat anda pecinta lagu BIMBO nih ane kasih gratis buat anda nikmati, eit jgn lupa beli CD Aslinya ya,kami cuma berusaha berbagi apa yang bisa saya kasih buat anda, untuk menghargai karya mereka kita harus teteap membeli CD aslinya, agar para musisi kita tetap bisa berkarya,silahkan aja langsung di download gan
01.TUHAN.mp3
02.MELATI DARI JAYAGIRI.mp3
03.FLAMBOYAN.mp3
04.BALADA SEORANG BIDUAN.mp3
05.TANTE SUN.mp3
06.CINTA.mp3
07.ADINDA.mp3
08.SENDIRI.mp3
09.SALAM SAYANG.mp3
10.MAWAR ASUHAN REMBULAN.mp3
11.JUMPA UNTUK BERPISAH.mp3
12. MELATI.mp3
13.GERBANG KE AMPUNAN.mp3
14.QASIDAH ANAK BERTANYA PADA BAPAK.mp3
15.UMAT MANUSIA BERGEMBIRA.mp3
Semoga anda senang dengan apa yang saya berikan ini, semua lagu gratis anda download, saya akan tetap berusaha memberikan apa yang bisa, jika anda merasa ada yang ingin anda utaran ke saya jgn segan2 kirim komentar kritik dan saran ke saya, tanpa kalian saya bukanlah apa2, salam kenal buat semua

0 komentar:

Posting Komentar